andied pintarrrr :)

Whooohooo, tadi iseng-iseng berhadiah sambil butekbutek menghadapi masalah gelumbung balon sabun yang pecah (cryptic message mode : ON P ) terus bukabuka blog lama di friendster. terus banyak juga tulisan masa lalu yang bikin senyumsenyum sendiri kalo dibaca, bikin inget ini itu… jadinya kepikiran, ih ini kalo bisa dipindahin ke wordpress kok lucu juga yaaahhh dan eng ing ennnnnnggg ternyata BISA!!! hahahahahaha… terima kasih wordpress… terima kasih jeng smitten yang memperkenalkan saya sama wordpress… terima kasih friendster yang memungkinkan untuk pjndah ke wordpresss (meskipun aku sekarang sudah tak pernah lagi membuka friendster huhuhuhu)…

anyway, akhirnya tadi menemukan salah satu postingan hampir 3 tahun yang lalu, berupa jawaban gue untuk pertanyaan2 yang suka ada di bulletin board-nya friendster ituhhh.

tampaknya lucu juga untuk direview pas pada ulangtaun ke-3 posting tersebut yang akan jatuh padaaaaa (drumroll please…) 24 Januari 2009.  (so self centered, aren’t I? P ). just bear with me please, people

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s