ANGKATbanting

sodarasodari yang berbahagia sekalian, sebelumnya perlu saya jelaskan bahwa hari ini adalah salah satu hari angkatbanting… kenapa eh kenapa? begini ceritanya.

angkatbanting pada dasarnya menggambarkan situasi ketika setelah perasaan loe diangkat-angkat, dikasih sayap biar hatinya terbang-terbang setinggi-tingginya, hanya untuk menemukan sesuatu yang bisa bikin kita pengen cepet2 gali lubang di tanah, masup dan gak keluar-keluar lagi sampe badai berakhir (katanya sih badai pasti berakhir, tapi biasanya ketika kita lagi di tengah badai rasanya seperti tidak akan pernah berakhir :p)

laluuuuuuu…hari ini adalah anniversary ke-2 kelulusan gue dari sebuah program MT… yang mana implikasinya adalah hari ini sekaligus menjadi hari kebebasan gue dan 22 orang teman gue di angkatan tersebut. Kenapa eh kenapa? karena eh karena setelah lulus dari program tersebut kita terikat perjanjian untuk tetap berada di perusahaan tersebut selama 2 TAHUN! konsekuensi jika melanggar adalah bayar denda dengan nominal yang cukup bikin mata gue melotot bahkan sampe hampir menggelinding keluar dari lobang mata gue pada saat mau tandatangan kontraknya. emang sih sebenernya di antara kita belum ada satupun yang berniat pindah ke tempat lain (baca: belum laku dijual) jadi sebenernya memang ikatan dinas itu gak jadi beban buat kita. Tapi bagaimanapun rasa kebebasan yang datang bersama hari ulangtahun ke2 ini tetep aja sukses menjadi angin segarrrr di tengah badai topan yang lagi datang bertubitubi…

bahkan kita udah berencana untuk merayakan ulangtaun ini lhooo…. pokoknya gue bangun pagi dengan perasaan semangat juang 45 untuk merebut kembali kemerdekaan (yang sebenernya udah gak perlu diperjuangkan karena otomatis dapet pas 2 taun. tapi biar dramatis aja)

tapi ternyataaaaaaaaaaaaaa dunia memang tidak selebar daun kelor (apa hubungannya sih?). 5 menit sesudah bangun pagi gue ngerasa perut gue kayak ditonjok2 tyson (meniru salah satu iklan TV), keringat dingin udah ngucur2 bahkan gue gak bisa berdiri. gak beres banget itu perut pokoknya, terutama di ulu hatinya. padahal hari itu harus tampil kece untuk nodong tandatangan beberapa petinggi di kantor. harus nyamperin mereka di gunung geulis pula!

akhirnya dengan susah payah, tidur sebentar dan TANPA MANDI gue pake baju dan langsung meluncurrrr… dan setelah berjam-jam luntang luntung nunggu mereka break, gue cuma berhasil dapet SATU tandatangan, padahal yang dibutuhin DUA!!! apakah ini akibat gue gak mandi? (hmmmm….. mungkin ya?)

jadi dengan langkah gontai gue berjalan terseok-seok meninggalkan TKP, bingung mau bilang apa sama anak istri (ini sebenernya cerita apa sih?)…huhuhu susah bener cari duit yaaaa…

untunglah hari yang teruk ini masih berhasil diangkat (dikiiiiiitttt) dengan bertemu temanteman untuk merayakan hari kebebasan. meskipun gak berhasil lengkap karena sayangnya ada beberapa orang yang masih terdampar di luar Jakarta… dan oh ya, hari ini berhasil dapet foto2 waktu liburan ke Ujung Kulon kemarinnnn🙂 semoga ngangkat yang dikit ini gak ada bantingannya yah.

One thought on “ANGKATbanting

  1. Pingback: New Year, (hopefully) New Enthusiasm « Nonsense & a Cup of Cake

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s