New Year, (hopefully) New Enthusiasm

Kalaw suatu hari anda sempat melewati meja kerja saya di kantor, hanya satu saran saya : mending melihat ke arah lain. kenapa eh kenapa? karena eh karena gue adalah salah satu orang yang memiliki tendensi 0% untuk menderita Obsessive Compulsive Disorder. I am THAT messy and unorganized. Mak-dar-it meja gue lebih menyerupai lokasi bekas kerusuhan daripada sebuah meja kerja propesyonal.

andied-camera-035andied-camera-036

Nah berhubung sebentar lagi taun baru dan gue berencana mengambil cuti panjang (yang sayangnya masih belum cukup panjang untuk menghabiskan jatah gue di tahun 2008 — dan yang selalu menjadi sumber kebingungan gue kenapa kita dikasih jatah cuti banyak-banyak padahal mau ngambil cuti aja susahnya minta ampun. yang harus rebutan tanggal lah -biasanya musim liburan- yang bentrok sama meeting lah, yang ini itulah… heran. tapi ya sudahlah, biar topik cuti ini suatu hari nanti dikembangkan lebih lanjut menjadi post yang berbeda). anyway, berhubung sebentar lagi taun baru dan gue berencana mengambil cuti panjang (uhuyyy!), maka 2 hari yang lalu gue terinspirasi untuk membereskan meja gue dan sekitarnya supaya pada saat gue masuk nanti semangat kerja gue naik naik ke puncak gunung. alhasil habislah satu hari untuk sortir dokumen mana yang masih dibutuhin, mana yang nggak, mana yang perlu difiling dan mana yang sebenernya sampah.

Sesudah pulang dengan hati senang karena keesokan harinya gue bisa memulai hari di meja yang bersih cantik dan rapihhh, tiba tiba… tragedi perut gue ditonjok2 mike tyson terulang lagi dan lebih parah lagi, sepertinya semua makanan yang gue makan seharian itu menolak untuk duduk diam di perut gue dan yah… intinya mereka membebaskan dirilah.

Apakah ini reaksi alergi gue terhadap kerapihan dan kebersihan??

Leave a Reply

