16 random things about me

Ini sangkutan dari notesnya si TT di FB, yang membuat semacam ‘notes berantai’. Kenapa ya? Mungkin pembuatnya ceroboh kayak gue, jadi kalau notesnya gak dikasih rantai nanti gampang ilang. Nyokap gue memang selalu bilang, seandainya kepala gue gak nempel sama leher, kayaknya bisa ilang juga.

Rules:
1. Once you’ve been tagged, you are supposed to write a note with 16 random things, facts, habits, or goals about you.
2. At the end, choose 16 people to be tagged.
3. You have to tag the person who tagged you.
4. If I tagged you, it’s because I want to know more about you.
Jadi inilah, 16 hal kurang penting tentang gue.
1.  Sampe SD kelas 2, SETIAP HARI nonton salah satu dari beberapa video ini : Grease, Sound of Music, Help, Alvin & The Chipmunks, sama The Warriors. WAJIB.

2. Gak punya warna favorit.

3. Pernah berharap dilahirkan jadi anak laki-laki, karena di kompleks gue jumlah anak seumuran dengan jenis kelamin perempuan sangat langka.

4. Merasa fase hidup terindah adalah masa kuliah.

5. Lagu andalan gue di kala karaoke adalah BENTO-nya Iwan Fals.

6. Gila2an belanja buku kalau lagi ada sale, yang sampai sekarang masih ada setumpuk yang bungkusnya pun belum dibuka.

7. Sangat suka jalan kaki. Ketika gue lagi suntuk banget biasanya gue jalan kaki aja sampe manaaaa gitu (sampe pegel).

8. Sangat suka menari tapi tidak di depan khalayak ramai.

9. Highly accident prone. Sampai saat ini beberapa tragedi besar yang menyebabkan luka cukup serius dan disebabkan oleh diri gue sendiri adalah : tragedi jempol-kejepit-pintu-mobil, tragedi paha-melepuh-ketumpahan-ocha-mendidih, dan tragedi jatuh-dari-low-ropes-mendarat-di-kepala.

10. Gak suka lagu menyesss dan lakilaki berwajah tampan.
11. Hanya berdandan jika : ada meeting di kantor, ada kawinan/pesta/pokoknya acara khusus, ditanggep nyinden (?) sama ketika mencoba produk make up yang baru dibeli si mamah.
12. Suka terlentang melihat bintang di atas kap mobil katana babeh. Tapi berhubung kap katana itu bujursangkar mungil dan kalo telentang kaki gue jadi gelantungan ke bawah, jadi sudah tidak…

13. Pengen menjelajah Indonesia.

14. Suatu hari nanti pengen ke Spanyol.

15. 2 tahun belakangan ini merasa otaknya degradasi.

16. Jaman SMP gak tau Oasis, tapi hafal lagunya Kansas, Beatles & Queen.

2 thoughts on “16 random things about me

  1. Eits jangan salah, kan yang gue gaksuka itu lakilaki berwajah tampan (dlm kamus gw tampan = cowok berkulit putih mulus tanpa jerawat dan terlalu terawat. Macam bintang2 iklan sabun muka gitulah. Menurut gue kurang ‘lelaki’ hahaha). Kalo ganteng lain lagi. :p

Leave a Reply

