Sing for Resolutions…?

seperti biasa, tahun baru membawa banyak usaha2 pembaruan. mulai dari yang benar2 baru, maupun gagasan lama yang baru teringat lagi. hehehehe…

tahun ini gue rencananya mau bikin resolusi yang feasible dan bisa menyentuh masing-masing aspek dalam hidup gue. tahap pertama adalah melakukan badai otak (brainstorming. haha. iya gak lucu terjemahannya) buat ngumpulin hal2 apa aja yang gue harap bisa tercapai di tahun 2009. berikutnya akan dilakukan pengkategorian, resolusi itu menyentuh aspek hidup gue yang sebelah mana. selanjutnya dianalisa feasibility-nya (misalnya, mewujudkan perdamaian dunia tentunya tidak tergolong feasible).

masalahnya, sekarang sudah tanggal 8…eh 9 januari deng, dan otak gue terus2an badai aja. gimana bisa nyampe tahap 2? Jadi akhirnya gue berpikir ya sudahlah, biar badai otak ini berlanjut terus aja, sampai gue bisa bikin daftar hal2 apa aja yang pengen gue capai dalam hidup gue. nanti baru setiap tahunnya diseleksi lagi mana yang mau diwujudkan duluan. (justifikasi aja ini sih, sebenernya emang belum sempet mikirin, badainya ketunda2 terus sama badai badai otak buat ngurusin hal2 lain)

jadi sejauh ini, hasil badai otaknya adalah :

  • belajar nyetir!!
  • belajar bahasa jerman
  • atau bahasa asing apapun
  • baca satu buku setiap minggu
  • dengerin satu album baru setiap minggu
  • lombok/makassar/belitung
  • menabung Rp xxxxxxx/bulan
  • katalog digital semua baju/tas/sepatu supaya gak bingung mau pake baju apa
  • coba resep baru setiap bulannnn
  • menulis sesuatu setiap hari (meskipun gak signifikan, yang penting nulis!!)
  • cuma belanja sesuai jadwal (dilarang tergiur kata diskon)

blehhh, baru itu aja nih…

7 thoughts on “Sing for Resolutions…?

  1. Wah, mau baca 1 buku per minggu ya. tinggi bo.
    Buku yang masih plastikan di kantor itu tuuh,, cepetan dibaca. Kasian mereka udah nunggu lama. hehe

  2. @ ancilla : iyaaaa, daripada nyari2 baju terus malah jadi berantakin lemari, jadi mendingan direncanain pake fotnya dulu, baru ngambil bajunya hahahaha… ini baru idenya aja sih, gak tau deh feasible atau gak buat dilaksanain

    @ agung : iya nihhh…. di rumah juga masih banyak yang plastikan. gimana kalo loe baca terus ringkasin buat gue? hahaha

  3. BELAJAR NYETIR itu kaya udah rencana gw dari taun 2003 tapi di-drop terus deh.. huaaaaa… nampaknya aku satusatunya perempuan umur segindang yang gak bisa melakukannya.. hiks!

  4. Pingback: Nilai raport 2009 « Nonsense & a Cup of Cake

  5. Pingback: Nilai raport 2009 | and i try

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s