pagi. hujan.

Pagi ini terbangun untuk bertemu hujan. Dan cuaca mendung-mendung dingin di pagi hari rasanya selalu mengajak saya kembali berselimut, lalu bergulung ke posisi fetus.
Tapi tentu saja realita berbicara lain. Jadi terpaksalah saya mandi, mengenakan baju kurungan (bukan baju kurung loh, tp baju kurungan karena entah kenapa pakaian kantor terasa sangat menghambat kebebasan gerak), dan berpacu dengan macet untuk mengejar bis kantor. Di perjalanan, ngobok-ngobok hp cari lagu yang pas dengan suasana pagi ini, tapi playlist saya kurang pas aja ternyata.
Setelah berbengong-bengong, tiba-tiba terngiang-ngiang beberapa lagu yang sepertinya cocok nih.

1. Come around – Rhett Miller. Terutama kata-kata ‘am I gonna be lonely for the rest of my life’… Huehehehe. Karena entah kenapa ketika dingin, mendung, rasanya selalu ingin mencari kehangatan. Dan ketika nggak ada orang lain di dekat kita, otomatis berasa sepiiiiii banget. Dan sepi itu gak enak banget, rasanya seolah-olah akan kesepian seumur hidup. Drama queen? Memang. :p

2. Inside of love – Nada Surf. Kalo ini sih lebih karena memori aja. Alkisah beberapa tahun lalu ketika gue mengalami masa kerontang dalam hal per-pria-an (kalo kata teman saya, itu masa-masa saya nggak memproduksi feromon setetes pun) seorang teman yang lain pernah bilang : ini lagu kayak kisah hidup loe ya ndied. Ehhhh kurang ajar, saya juga nggak se-desperate itu tauk! Tapi yah, itu kan memang masa-masa gloomy-gloomy galau kurang jelas gitu, memang identik dengan mood-mood mendung lah.

Lagu lainnya? Belum kepikiran :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s