tentang berlari

Hidup adalah lari marathon, katanya.

Hidup adalah ujian, kata mereka.

Tapi mungkin tidak ada yang lebih ciamik menggambarkan hidup dari celetukan teman saya yang (seringkali) mendadak cerdas ini. Katanya :

Hidup itu ibarat ujian praktek lari. Kita disuruh lari sekian putaran, trus pas di tengah jalan kita sering kecapekan gak kuat, treak-treak ke Pak Jemmy “Paaaaaak ga kuat paaaaaaak”. Pak Jemmy-nya diem aja sambil terus ngasih nilai dan nyatet waktu. Ada yang masih terus lari, ada yang akhirnya brenti sambil ngeluh bilang “Udahaaaaan paaaaaak”…. Jadi kayaknya kalo Tuhan diem aja pas kita minta tolong sesuatu, itu artinya kita masih ditengah-tengah masa ujian

TANG!!!!! Suka mendadak keren gini deh ah tu anak. Oiya, background information dikit. Jadi alkisah si temen yang saya kutip ini temen saya dari SMA. Dan Pak Jemmy yang disebut di atas itu guru olahraga SMA kita yang cukup fenomenal dengan kemampuannya melakukan kayang dari posisi berdiri. Sekian informasi gak penting sekilas lalu.

Ah tapi yang lebih penting sih moral of the story-nya ya kayaknyah. Kudu sabaaar kalo lagi ujian. Berusaha sebaik-baiknya sampe titik finish. *sokbijak* *betulinkacamata*

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s