seputar restoran pizza

Posting berikut sebenernya penting-gak-penting. Uhm…sebenernya gak penting-penting amat sih. Ok koreksi, saya akui, gak penting sama sekali.
Tapi pernah nggak sih ada satu pertanyaan yang terus-terusan mengganggu di belakang otak anda? Pertanyaan yang suka mendadak muncul di saat-saat random, meskipun terkadang hilang dengan sendirinya karena kita nggak tahu jawabannya?
Buat saya, sebuah jaringan restoran pizza yang cukup ternama selalu berhasil memicu salah satu misteri terbesar di muka bumi :
Kenapa selalu ada satu orang yang disuruh pake topi dari belitan balon panjang?
Ini beneran bikin penasaran deh. Soalnya dari semua pelayan yang ada, selalu cuma satu orang yang disuruh pake topi itu. Dan selalu cewek. Padahal udah nggak mungkin jadi kece aja kalo topi ajaib itu udah nyangsang di kepala. Trus ganggu kalo lagi pesen, karena ada yang tuing-tuing gitu.
Dan kesimpulan saya selalu akhirnya : pasti dia lagi dihukum. *melipat tangan dengan puas sambil benerin kacamata* Tidak ada alasan lain yang lebih masuk akal. Dia pasti trainee, terus masih kagok jadi suka mecahin piring, dan karena kasian kalo gajinya dipotong buat ganti rugi, makanya dia dihukum suruh pake topi itu.

Beberapa hari lalu, teman saya memberikan jawabannya. Ternyata hipotesa saya salah. Satu orang yang disuruh pake topi balon culun itu

ternyata

adalah

untuk menandakan

bahwa

dia
,..
PETUGAS PEMBUAT BALON.
Huuuuuuh. Gak keren ah ternyata penjelasannya. *misuhmisuh*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s