Jahat vs Bego

Percakapan 2 orang dewasa tanggung, sebut saja namanya Bunga (biar gampang jadikanlah bunga1 dan bunga2).

Bunga1 : (sehabis berkisah panjang lebar seputar sepak terjang dunia percintaan dengan oknum bernama… ah mari kita sebut saja kumbang1) “…jadi gimana menurut lo?”
Bunga2 : “Kondisinya sih jelas, antara jahat sama bego”
Bunga1 terlihat geregetan : “Masa gw udah cerita lengkap kayak tadi lo masih gak bisa menilai dia jahat atau bego?”
Bunga2 jelas lebih geregetan : “Bisa kok. Jelas. Antara jahat sama bego. Dia jahat. Elo bego.”
Bunga1 : “…” (dan sekali lagi mengukuhkan kebegoannya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s