Long Before I Knew

For once I can touch what my heart used to dream of
Long before I knew
Someone warm like you
Would make my dreams come true

2 November 2009

Di kantor yang lama ada annual HR meeting di Hotel Dharmawangsa. Waktu itu takjub pisan dong ya lihat area ballroomnya yang nyambung dengan sebuah area semi outdoor, jadi otomatis langsung membuat pernyataan dengan lantang :

pokoknya kalau nikah, akad nikahnya mau disini!

Di sudut ruangan seorang teman berkomentar :

nikah kok di hotel? akad nikah tuh di masjid tauk.

I was annoyed and thought to myself 

Kenapa komen-komen atur-atur gitu sih lo? Kan sini yang mau nikah, nikahnya juga bukan sama situ. Ganggu impian orang deh.

2 November 2012

Saya melangsungkan akad nikah. Di masjid. Dengan teman saya yang komen-komen ganggu di atas tadi.

Ain’t life funny?

*Penggalan lirik di atas adalah dari lagu Stevie Wonder yang judulnya For Once in My Life, yang kebetulan di-release di tanggal yang sama : 2 November 1968. Sok di pas-pas in aja sih :p

2 thoughts on “Long Before I Knew

  1. Iya lucuk ya. Itu tidak direncanakan.
    Baru ketahuan pas lagi nostalgia soal adegan itu (karena dulu gw beneran sebel sama komennya dia), trus liat-liat foto-foto lama pas acara kantor tersebut di atas.
    Pas liat tanggalnya….
    lho
    kok
    sama😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s