Bring it on, 2013!!

Tahun-tahun sebelumnya, bikin resolusi kok ya nggak pernah terealisasi. Ini saya yang malas atau resolusinya yang terlalu susah ya? *uhuk jelas yang pertama*

Tanpa kapok, mari kita simak jajaran resolusi 2013 :

  1. Lebih banyak minum air putih. Rahasia kulit bagus tentunya adalah hidrasi, baik dari luar tapi terutama dari dalam. Lah apa kabar ini saya yang jarang sekali minum air putih? Nggak usah muluk-muluk dulu deh targetnya, minimal 1 liter air putih sehari.
  2. Olahraga rutin. Rutin bukan berarti harus sering (kok belum mulai udah keburu males begini nada-nadanya?). Maksudnya, yang penting dibiasakan olahraga aja dulu deh. Dulu pernah ikut-ikutan fitness tapi ya males juga kalau lokasinya nggak dekat rumah ataupun kantor. Jadi sekarang targetnya seminggu sekali berenang/jogging aja deh.
  3. Gadget seringkali mendekatkan yang jauh tapi justru menjauhkan yang dekat. Semoga tahun 2013 bisa lebih “present” dan meresapi setiap momen yang ada tanpa terdistraksi gadget. Paling tersadarkan dengan meninggalnya Opa kemarin, rasanya sebanyak itu waktu yang disediakan Allah (beliau meninggal di usia 82), kok ya sedikit sekali quality time yang saya habiskan bersama beliau.
  4. Feed the right animals, as written below

the-two-wolves

2 thoughts on “Bring it on, 2013!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s