Bali, baby! – Foreword

20130514-094027.jpg

A little teaser from the tripūüėČ

Jalan-jalan kali ini dalam rangka merayakan dua peristiwa sekaligus, yaitu :

  1. Long weekend
  2. Masa subur

Bwakakakakaka… bagus nih jadwalnya pas, ya kan ya kan? Sejujurnya sih karena berasa garing aja dengan rutinitas sehari-hari, dan acara jalan-jalan sebelumnya selalu gagal mencapai tujuan leye-leye. Sayup-sayup ada yang nanya : liburan yang mana Ndied? Hehe iya belum sempat diposting itu liburannya. Cerita liburan yang barusan aja dulu ya mumpung masih hangat-hangat suegerrr.¬†Selain itu, tujuannya balas dendam juga sama Bali berhubung bulan madu kita dulu kurang sakseus.

Preparation

Paling pertama pastinya : minta cuti. Baru abistu afdol browsing tiket.

Belajar dari pengalaman masa lalu, maka liburan kali ini dipersiapkan dengan matang. Mengingat masih banyak hal di Bali yang belum dilihat, jadi sebelum booking hotel hal pertama yang harus dilakukan adalah: browsing. 

Berikut referensi saya untuk menentukan itinerary selama di Bali :

Itinerary

Beberapa kawasan yang kami bidik dari awal adalah Ubud, Seminyak dan Uluwatu. Total rencana 5 hari 4 malam. Akhirnya setelah semedi siang malam diputuskan jadwalnya akan jadi 1 malam di Ubud, 1 malam di Seminyak, sisanya dihabiskan di Uluwatu.

Transportation

Awalnya kami berencana mau hemat. Tapi dipikir-pikir antara masing-masing lokasi tujuan kan berjauhan ya, mana mungkin modal jalan kaki? Taksi pasti mahal. Mau sewa motor tapi kami lagi agak menghindari karena katanya bisa berdampak pada produksi *padahal sih tuan putri aja takut masup angin*

Alhasil tetep sewa mobil deh. Berbekal kemampuan spasial suami yang spektakuler, karena dia dua kali lewat jalan tertentu langsung inget selamanya. Keren! Dan tentunya saya sebagai navigator alias tukang baca peta lewat aplikasi di iPad.

Stay tuned for the trip summary!

4 thoughts on “Bali, baby! – Foreword

  1. pantainya kerennnn..di mana inih? tiap ke bali ga dapet pantai yang bagus. kalo bagus cara mencapai ke sananya lumayan berat..agak repot kalo bawa batita :)))

    • Hehe iya bagus ya, dan sepi. Blm sempat aku review di sini (but it’s coming soon). Ini Finn’s Beach Club di Semara Villas Uluwatu. Sebelahnya Karma Kandara. Turunnya pakai inclinator sih dan ada cover charge per orang. Pantainya sendiri pendek dan kecil diantara tebing, dan ombaknya cukup besar saat pasang. Tapi pasirnya bersihhh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s