Selamat Ulang Tahun, Suami!

20130604-093127.jpg

Illustrated Card by Tulisan
Candles from Tous Les Jours

Hari ini suami ulang tahun, (nyaris) bertepatan dengan awal karier di kantor baru yang lebih sesuai minat dan passion nya. Bisa dibilang hadiah ulang tahun yang tepat dari semesta🙂

Semoga setiap langkahnya semakin mantap dan selalu diberkahi, semakin bijak, semakin sabar, semakin kuat menjadi pemimpin dan pelindung keluarga. Semoga rejekinya dilancarkan, semakin siap menjadi (calon) ayah, semakin dekat ke cita-cita membangun usaha sendiri, semakin berguna dan membawa kebahagiaan untuk orang-orang disekitarnya.

Ini perdana ulang tahun sebagai suami istri lho. Hahaha… tahun sebelumnya cuma kadoin sketsa karikatur berhubung statusnya masih tunangan. Tahun sebelumnya lagi cuma ngucapin lewat telepon karena masih temenan. Tahun sebelumnya lagi ngucapin lewat telpon tapi keroyokan rame-rame sama temen-temen kosan karena belum kenal-kenal amat. Tahun sebelumnya lagi, sama sekali nggak ngucapin hahaha karena cuma kenal selewat lalu.

Tradisi di rumah ngucapin ulangtahun itu jam 12 malam, bangunin yang ulang tahun terus suruh tiup lilin atau kasih kartu. Nyaris nggak tega bangunin karena body doi lagi kurang delicious kecapekan main futsal *dasar uzur hahaha* tapi akhirnya dibangunin juga berbekal cupcake beli di kantor, lilin, sama kado yang bungkusnya buru-buru.

Deg-degan takut kadonya salah, karena memutuskan beli kado itu cuma waktu suami cerita selewat lalu tentang jam tangan yang lagi ditaksir. Takut salah model, salah tipe, salah warna hahaha. Belinya pun pake perjuangan banget karena distributor di Indonesia nggak jual warna yang dimauin. Distributor di Singapore harganya lebih mahal dari Indonesia (loh kok bisa?) jadi batal nitip sepupu yang di sana. Mumpung ada temen lagi jalan-jalan ke Eropa, browsing browsing ternyata di terminal Dubai ada toko nya. Nelpon ke Dubai nggak diangkat *ya beda zona waktu kaliiii*, jadi cuma titip bilang “pokoknya tokonya ada di terminal 1 sama terminal 3. kalo ada warnanya dan harganya lebih murah dari singapore, titip yaaah” dan alhamdulillah ada. Fyuuuh *lap keringet*

Barang udah ditangan semingguan sebelum ulang tahun suami, terus dia mendadak sering mampir toko jam, katanya pengen beli jam. Idiiiih kan jadi deg-degan lagi, seribu juta alasan gw keluarin supaya dia nggak beli jam sama sekali. Bwahahaha….

All worth it to see the smile on his face, although I know he would be smiling even though I just gave him a simple happy birthday. *kecupbasah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s