JRL Flashback : 2009

4 hari lagi menuju JRL dan aku sungguh bersemangat. Padahal sih line up musisi luar nya nggak semenarik acara-acara sebelumnya. Mungkin karena pembatalan tahun lalu bikin berasa nanggung ya, jadi nggak sabar pengen banget ngerasain suasanan festival musik lagi. Oleh karena itu, diputuskanlah untuk menulis flashback memori masa lalu di JRL.

JRL pertama kali itu tahun 2009 kalau nggak salah, dan waktu itu booming banget karena mendatangkan Mr. Big. UWOOOW! Siapa yang tidak terpesona?

Selain Mr. Big ada juga Vertical Horizon dan Third Eye Blind. Yang asli Indonesia ada Tika & the Dissidents, Flowers, Mike’s Apartment sama Slank. Naaah yang terakhir ini bikin saya semangat, karena nonton Slank itu nggak akan pernah nyesel. Energinya tuh gimana ya, keren banget aja, baik dari energi band nya maupun penontonnya.

Tapi yang jadi tujuan utama buat saya pasti Mr. Big. Alkisah dulu waktu kecil, si papah kan seniman yah jadi nggak punya jam kerja tetap. Maka setiap sore abis mandi, biasanya saya sama papah duduk-duduk di teras. Doi main gitar sambil nyanyi, saya ngemil pisang goreng atau kue putu (tergantung tukang apa yang liwat depan rumah). Dan biasanya lagu yang paling sering beliau nyanyikan adalah lagu “Wild World”. Tentunya dengan diselipkan pesan-pesan sponsor bahwa jangan buru-buru jadi anak gede biar bisa diketekin papah terus. Huahahahaha. Begitu juga waktu pertama kali ngerasain sakitnya cinta (monyet) bertepuk sebelah tangan, si babe suka nyanyiin “To Be With You” buat ngingetin si bocah ingusan jangan gentar kalau nggak ada laki-laki yang naksir, karena ada babeh yang siap nemenin. :’) Nggak heran dong kalau saya semangat nonton Mr. Big?

Sayangnya, saya kena typhus pas hari H sehingga tiket hangus dan saya batal nonton. Hiks… Ini kok postingnya anti klimaks begini ya?

Ya intinya pertama kali JRL saya pengen nonton tapi nggak kejadian. Dan laksana seorang Aries sejati yang selalu harus dapet apa maunya, tentu saya bertekad harus bisa nonton JRL berikutnya.

Berhasilkah? Nantikan di posting berikutnya *ditabokpembaca

2 thoughts on “JRL Flashback : 2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s