Filed under Meet the Parents

JRL Flashback : 2009

4 hari lagi menuju JRL dan aku sungguh bersemangat. Padahal sih line up musisi luar nya nggak semenarik acara-acara sebelumnya. Mungkin karena pembatalan tahun lalu bikin berasa nanggung ya, jadi nggak sabar pengen banget ngerasain suasanan festival musik lagi. Oleh karena itu, diputuskanlah untuk menulis flashback memori masa lalu di JRL. JRL pertama kali itu … Continue reading

The Wedding | Undangan Akad & Resepsi

Detail Undangan Yang namanya undangan intinya kan informasi ya, bahwa kita sebagai pihak pengundang akan mengadakan acara apaan, hari apa jam berapa, dan yang datang bakal ngapain aja atau harus siapin apa aja. Untungnya kedua keluarga pun sepakat bahwa kita nggak mau masukin terlalu banyak “kata berbunga” yang bisa menyebabkan undangannya jadi berlembar-lembar dan nggak … Continue reading

Love. Laugh. Life.

Judul posting kali ini dipinjam dari judul blog temanku yang super manis. Tulisan yang sama juga terpatri di bagian dalam cincin pernikahan kami, dengan harapan setiap harinya kami dapat selalu berbagi cinta, tawa dan hidup. Amin! Hari ini tepat seminggu memulai hidup baru. Jadi istri. Punya suami. Separuh dari sebuah kesatuan, ┬ámeskipun semoga tetap bisa … Continue reading

Membeli Memori di Almari Deki

Waktu kecil dulu, saya selalu tidur dikelilingi buku. Karena Papa hobi berat membaca dan koleksi buku, jadilah kebiasaannya itu ditularkan dengan paksa ke anak-anaknya. Ya, tepatnya ke saya aja sih, karena adik saya memang dari dulu lebih suka main Lego dan Lasy daripada membaca. Pantes aja gedenya kuliah Teknik Mesin. Anyway, dulu saya senang sekali … Continue reading

Mid Week Madness

I fill my days browsing through How About Orange?┬áby Jessica Jones, drooling all the way. The website provides so much inspiration and resources for Do-It-Yourself projects. It then led me to find some stuff that I hopefully bring myself to make assemble. Someday soon, hopefully. Bright and whimsy calendars from Scout Creative are just amazing. … Continue reading

We’re Engaged!

We’re Engaged!

Ah ya, si acara lamaran yang ditegang-tegangkan itu pun selesai. (sounds wrong ya?) Rasanya kepengen sujud syukur Alhamdulillah. Memang di dunia ini nggak ada yang lebih baik dari berpasrah ketika semua usaha maksimal sudah diupayakan. Mamahku Jagoan Sebagaimana CPW pada umumnya, di setiap tahapan acara pastilah ada yang namanya berantem-berantem diskusi mendalam sama orang tua, … Continue reading

Kembali Seputar Kain

Kembali Seputar Kain

Susah emang kalo anak sama emak sama-sama menggila begitu liat gulungan kain. Pulang dari liburan disambut berita si mama udah beli kain buat kebaya akad. Tapi no, no, no… bukan buat kebaya sayah. Melainken kebaya para ibunda. Yastralah…. Cantik sih. Saya pun menjadi ingin. Semoga mamanda sebelah sana pun turut jatuh cinta dengan kain ini. … Continue reading

Berburu Venue #1 : Nikah di Mall, anyone?

Berburu Venue #1 : Nikah di Mall, anyone?

Pada hari minggu, kuturut ayah (dan ibu, dan si abang) ke(liling) kota , naik delman avanza (yang tidak terlalu) istimewa, kududuk di muka. Inilah lagu pembuka dalam episode : MENCARI GEDUNG! *prokprokprok* -_______________-” Setelah dengan gagah berani menyuri area Mega Kuningan yang kece-kece tempatnya dan juga kece harganya (kece buat para pengelola gedung yah, buat … Continue reading

Final Countdown

BISA GILAAAAAA…. Ketika tadinya rencana udah diatur dengan manis nan ciamik, untuk mempersiapkan tanggal 6 April tahun depan sebagai the day, mendadak acara dipercepat jadi akhir tahun ini. And look, look how many months I have left? *nangis sampe ingusan Kenapa 6 April? Karena seperti saya suka ceritakeun di sini, saya sangat sangat berharap bisa … Continue reading