On Weddings

Daisypath Anniversary tickers

Selamat datang! Jikalau anda telah sampai ke sini maka kemungkinan sangat besar anda adalah seorang calon pengantin. Sebelum anda mulai membaca, izinkan saya mengucapkan :

Selamat atas rencana pernikahannya, semoga lancar, dan semoga tegar.

Sesungguhnya perencanaan pernikahan adalah salah satu hal yang bisa jadi paling mudah dilakukan seandainya kita sebagai calon pengantin & orang tua calon pengantin memenuhi beberapa syarat yaitu :

  1. nggak banyak maunya, atau
  2. banyak uangnya

Ya emangnya gampang? Bagaimanapun biasanya yang paling banyak maunya itu antara si calon pengantin (perempuan) atau orang tua calon pengantin. Niatnya : ingin acaranya bagus supaya berkesan dan dipuja-puji orang lain sepanjang dunia akhirat. Gimana dong, namanya acara yang insyaallah cuma sekali seumur hidup, masa iya acaranya nggak bagus?

Menurut saya pribadi, cuma segelintir orang niatnya bisa sangat murni saat mengadakan pesta pernikahan. Oleh karena itu, salut buat mereka. Sumpah. Salut. Sebagaimana saya pernah menulis di sini , gampang kok lupa sama tujuan awal yang mulia. Maka dari itu saya titip pesan, semoga nanti kalian selalu ingat tujuan awal memutuskan menikah : to build a family with the person you love, dan tidak terjebak dalam tumpukan keribetan kain brokat, kain tulle maupun souvenir😉

Untuk informasi vendor wedding bisa dilihat di sini.

Untuk baca buku harian Bridezilla bisa dilihat di sini. (semoga bisa jadi pelajaran dan tidak ketularan🙂 )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s