Checklist Lamaran

H-2 menjelang resmi dilamar loh inih. Mak aye grabag grubugnya udah kayak besok anaknya mau nikah. Berhubung baru pindah kantor, jatah cuti pun sangat amat dihemat supaya bisa puas bulanmadunya. Namun demikian akibatnya jadi merasa bersalah karena di kantor sebenernya nggak ngapa-ngapain juga dan cuma bisa bantu nelpon-nelponin tukang kembang, tukang tenda endebray tapi nggak bisa ikut bantu beres-beresin rumah.

Let’s see… Apa aja yang harus disiapkan?

Tenda dapet gratisan temen Mama

Kursi dapet gratisan temen Mama

Makanan dapet gratisan temen Mama … Hamdallah, banyak bener yang bantu ini :’)

Susunan Acara : nyaris. tadinya udah fixed dari sebulanan lalu, di approve papa mama & angku yang akan mewakili keluarga… si abang tapi nampaknya mau kreatif ngedit di saat-saat terakhir deh. *jitak)

MC Pakek talent dari luar negeri lohh… nggak ding, intinya minta tolong sepupu saya yang manis, yang balik naik last flight tadi malem demi bisa discuss sore ini

Seserahan : nyaris. Kurang 1 item lagi, yang mana sebenernya saya udah bilang kalau nggak ada ya nggak apa-apa juga. Namun demikian si abang kayaknya keukeuh kalo udah sempet kesebut kudu dipenuhin. Kenapa waktu itu saya gak nyebut minta mobil ya? *gaktaudiri

Angsul-angsul

Hias rumah : total baru sebatas konsep. Berhubung tukang kursi & tukang tenda baru besok dateng bawa segambreng barang-barangnya, jadi sekarang sama sekali gak kebayang. Tukang kembang pun pastinya mepet2 kan datengnya biar tu kembang nggak keburu layu.

Muka cakep : hanya sebatas angan. Pipa air di rumah lagi agak rusak dan alhasil muka yang sensitif ini dirubung jerawat. Mata berkantong. Badan pegel-pegel, tapi mau kerokan ntar jadi jijay pas pake kebaya ada motif garis-garisnya.

Kondisi mental : nyaris panik. Nyaris.

Bismillah dulu ah.

2 thoughts on “Checklist Lamaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s