The Wedding | MakeUp by Angelina Grace

4 thumbs up buat vendor yang satu ini. Mbak Angel berhasil menyulap mukaku jadi anak daro sejati. Saya dapat rekomendasi Mbak Angel dari sepupu saya yang waktu nikah juga di make up Mbak Angel. Setelah lihat portfolionya langsung jatuh cinta karena selain piawai pegang make up modern atau ala barat, tapi make up tradisionalnya juga bagus. Nama Mbak Angel juga sering sekali muncul sebagai make up artist di artikel berbagai majalah pernikahan. Meskipun belum pernah ketemu muka, tapi contact via bbm dan email lancar banget dan jelas. Akhirnya ketemu waktu Mbak Angel make up sepupu saya untuk acara lamarannya, dan setelah lihat hasilnya secara langsung, saya book deh tanpa test make up dahulu. Namanya feeling kalau udah sreg ya saya nggak akan banyak pertimbangan lagi. Mbak Angel juga terbuka sama saran-saran saya. Saya nggak suka dengan bulu mata ala Syahrini yang saking panjangnya sampai nabrak-nabrak alis. Setelah test make up sekitar sebulan sebelum acara, saya minta bulu matanya diganti dengan jenis yang agak lebih pendek. Setelah diskusi dengan Mbak Angel soal kenyamanan vs “mata hidup”, akhirnya Mbak Angel bersedia mencarikan bulu mata sesuai request saya.

Pada hari H, Mbak Angel & team datang tepat waktu dan bekerja dengan sangat cepat. Maksimal 1 jam kayaknya untuk make up. Seperti cerita saya sebelumnya, saya merasa cocok dengan gayanya Mbak Angel yang bikin wajah terlihat manglingi tapi nggak sampai berbeda banget.

compressed

Selain make up saya dan para mama, Mbak Angel juga menyewakan dan memakaikan sendiri sunting saya. Hasilnya? I love it! I feel beautiful, dan suntingnya nggak terasa sakit maupun (terlalu) berat. Saya juga boleh pilih sendiri model Laca atau hiasan dahinya, karena Mbak Angel membawakan beberapa alternatif pilihan. Sunting lalu sakseus nyangsang di kepala mulai dari jam enam sore sampai jam setengah sebelas malam tanpa keliyengan. Buktinya saya masih bisa cekakakan dan petakilan kok di pelaminan. Palingan kalau agak terasa turun, saya angkat dikit sesuai tips dari Ninda. Sesudah acara, Mbak Angel & team balik lagi untuk membantu proses pelepasan suntingnya. Pokoknya top lah untuk Mbak Angel.

melrose

cekakak1cekakakangkaaat Konde turun? Angkat aja dikiit

12 thoughts on “The Wedding | MakeUp by Angelina Grace

    • Halo Rina, makasih ya🙂 memang make up Mbak Angel bagus bgt sih. Untuk pricelistnya aku saran langsung tanya ke Mbak Angel aja, supaya lebih update. Soalnya aku nikah tahun 2012, artinya sudah 2 tahun yg lalu kan, jadi pasti harganya beda.
      Bisa coba contact Mbak Angel via email angelina.grace@ymail.com atau addd Facebooknya melalui email tsb juga.
      Semoga cukup membantu yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s